PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Mengenal Bahan Sticker Reflective

Jika Anda ingin membuka usaha cutting sticker, ada baiknya mengenal bahan bahan yang akan digunakan. Karena setiap jenis bahan memiliki kegunaan dan sifat berbeda. Pertama adalah bahan sticker berjenis reflective. Bahan ini beredar di pasaran dengan ukuran per rol  lebar kebanyakan 60 cm dan panjang 45 meter. Reflective memiliki kelebihan yaitu memancarkan cahaya ketika ia tersorot lampu dalam gelap. Bahannya terbuat dari campuran bahan kimia mengandung fosfor yang memungkinkan ia mampu memendarkan cahaya.

Bahan cutting sticker jenis reflective merek Seicholite.
Bahan cutting sticker reflective memiliki dua lapisan. Pertama adalah lapisan yang dipakai untuk cutting sticker dan memiliki warna. Lapisan ini melekat pada pelapis di bawahnya yang terbuat dari kertas namun sangat halus atau licin. Antara kedua lapisan ini bisa dipisahkan dengan mudah.

Merek yang beredar di pasaran cukup banyak, diantaranya Kiwalite, 3M, Seicholite, Prolite, Decolite, Xlite, Oyama, Oralite, Goodlite, Oralite. Harganya bervariasi, yang termasuk mahal ialah Kiwalite, 3M dan Oralite. Di bawahnya ada Oyama, dan merek lainnya masuk ke grade terbawah. Namun justru bahan murah yang paling banyak dipakai oleh para pemain usaha cutting sticker di Indonesia. Bahan cutting sticker reflective bisa dibeli secara eceran maupun per rol.

0 Response to "Mengenal Bahan Sticker Reflective"

Post a Comment