PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Cara Instal Driver Teneth dan Plug In CorelDraw

Meski termasuk mesin cutting sticker yang belakangan memasuki pasar di Indonesia, namun kehadiran mesin cutting sticker Teneth langsung mencuri perhatian para pebisnis cutting sticker. Teneth dibuat oleh  Shenzhen Teneth Technology Co., Ltd. Hingga sekarang Teneth sudah hadir dengan sejumlah varian.

Ada mesin cutting sticker TK Series yang terdiri dari Teneth TK-740 dan Teneth TK-1350. Lalu T Series dengan produk terdiri dari Teneth T-59L, Teneth T-48L dan Teneth T-24 L. Kemudian melahirkan juga Teneth TH Series dengan jenis Teneth TH-1600L, Teneth TH-440L, Teneth TH-1300L dan Teneth TH-740L. Teneth juga memiliki mesin cutting sticker dengan driver motor servo.

Seperti artikel saya sebelumnya tentang perbedaan mesin cutting sticker dengan driver strepper dan servo, kelebihan servo adalah kekuatan tarikan piasunya lebih kuat dan stabil serta suaranya yang halus. Driver motor Servo kebanyakan dimiliki oleh mesin cutting sticker produksi Jepang seperti Mimaki, Roland, Graphtec atau mesin serupa buatan Amerika seperti USCutter dan Cameo.

Teneth T Series sudah dilengkapi fasilitas kontrol nirkabel melalui wireless control. Pada TK Series fasilitas wireless control tidak tersedia. Sementara pada TH Series juga tidak dilengkapi wireless control. Sedangkan pada Teneth Servo dilengkapi Bluetooth dengan jangkauan 5 sampai 10 meter dan Wireless Control dengan jangkauan 5 sampai 50 meter.

Saya kutp dari bisnisdigitalnet, disebutkan Mesin Cutting Sticker Teneth Kuco adalah satu-satunya Mesin Cutting Sticker keluaran China dengan akurasi potong/cutting yang memiliki presisi terbaik,potongan paling halus disetiap pojok sticker dan tidak seperti mesin cutting sticker lainnya seperti CUYI, REDSAIL JINKA dan PCUT. Mesin Cutting Teneth Kuco mampu memotong sampai ukuran huruf 3mm size. Dilengkapi dengan fitur layar LCD Touch Screen Lebar, yaitu 3 inch LCD display. Bisa dibilang Mesin Cutting Teneth Kuco ini hampir setara kemampuannya dengan MIMAKI dan GRAPTHEC buatan JAPAN, GCC dari TAIWAN.

Sementara Gradientbox.net memberikan penjelasan meskipun tergolong belum lama di pasar Indonesia, namun merek Teneth bisa dikatakan muncul dengan fitur-fitur canggih dan kapabilitas yang cukup mengejutkan untuk ukuran mesin cutting sticker pabrikan China. Kecanggihannya antara lain terkait dengan tingkat presisi cutting untuk objek atau font kecil, kemampuannya untuk meng-cutting material yang sedikit tebal selain vinyl seperti flex/flock, kompatibilitasnya untuk running di OS Windows®7 (terbukti; bukan hanya tertulis di spesifikasi resminya), dilengkapi plugin untuk software grafis terkini, tersedianya built-in SD Card slot, dan tampilan produknya yang cukup menarik.

Bentuk fisik Teneth Servo dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Teneh Servo Motor Cutting Plotter
Gambar: teneth.net
Bagi teman teman yang ingin mengetahuu cara instal driver mesin cutting Teneth bisa dilihat pada video di bawah ini:


Sedangkan untuk instal plug in agar bisa dioperasikan lewat software grafis Corel Draw video tutorialnya bisa disaksikan pada video berikut:


Semoga tutorial tentang instal driver mesin cutting Sticker Teneth serta Plug In CorelDraw ini bermanfaat. Terima kasih

4 Responses to "Cara Instal Driver Teneth dan Plug In CorelDraw"

  1. Mau tanya mas.. Sy pakai teneth th740 tp hasil cutting nya agak membulat diujung2 huruf.. Bentuk kotak tidak tegas.. Jd kesannya seperti tidak presisi.. Ada setingan supaya hasil nya maksimal?

    ReplyDelete
  2. Mau tanya mas.. Sy pakai teneth th740 tp hasil cutting nya agak membulat diujung2 huruf.. Bentuk kotak tidak tegas.. Jd kesannya seperti tidak presisi.. Ada setingan supaya hasil nya maksimal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya setingan offset dan close-nya belum pas mas.

      Delete
  3. SAYA MASIH BELUM BISA CARA INSTAL TENETH T24L ...VIDEONYA GAK BISA GAN...

    ReplyDelete