PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Craftrobo untuk Print n Cut

CraftROBO CC 300 20 adalah mesin cutting sticker keluaran Graphtec. Bisa dikatakan mesin cutting sticker paling kecil dengan kemampuan maksimum. Mesin cutting ini dilengkapi dengan port untuk SD memory card dan New Robo Master Software.

CraftROBO cocok untuk memproduksi label, sticker kaos, sepeda motor, helm, truk. Mesin cutting sticker CraftROBO dilengkapi SD card reader yang memungkinkan Anda menggunakannya tanpa terkoneksi ke PC. Anda tinggal menyimpan data desain ke SD card, dan memilihnya dari display pada mesin cutting ini.

Untuk pemotongan ukuran kecil, Craftrobo sangat bisa diandalkan. Pengalaman saya, karena saya juga menggunakan mesin cutting sticker ini, ia mampu memotong ukuran huruf tinggi 4 milimeter secara sempurna. Sudut potongnya sangat presisi sehingga memudahkan saat pengopekan.

CraftROBO juga dilengkapi sensor untuk mempermudah pemotongan. Untuk kompatibilitas, mesin cutting ini bisa dioperasikan pada berbagai sistem operasi PC dan Mac, serta kompatible dengan Adobe Illustrator® dan CorelDraw®. Harganya berkisar di angka Rp5.600.000 sampai 5.800.000.

Parameter Teknis

Manufaktur : Graphtec, Corp. Jepang. Graphtec America, Inc. (lihat produk Graphtec lainnya Mesin Cutting Sticker Graphtec dan Mesin Cutting Sticker CAMEO)
Model dragging : Stepper motor
Lebar area potong maks. : 200x305mm
Lebar bahan vinyl maks. : 270mm
Panjang bahan maks. : +1m
Kecepatan potong maks. : 10 s/d 70mm/detik
Kekuatan tekan pisau : 230g
Resolusi : 0.05mm
Material : Vinyl, kertas basil (kertas kasar berpola), photo paper, kertas packing (tergantung ketebalan), kertas gambar, dan postcard.
Interface : USB 2.0
Power supply : Adaptor bawaan +24 V DC (2.0A)
Konsumsi daya : 28 Watt
Layar : LCD (8 karakter, 2 baris)
SD card : Read-only 2GB
Dimensi : 42x14x11.2 Cm
Berat : 2.5 Kg.

Countour (Cut) Stiker dengan Craftrobo

Salah satu kemampuan dari Craftrobo yang tersembunyi ialah ia mampu melakukan countour pada sticker printing. Seperti kita ketahui, untuk membuat sticker printing selayaknya digunakan mesin print n cut. Yaitu mesin yang bisa digunakan untuk mencetak sticker dengan tinta namun juga dilengkapi fasilitas cutting. Desain gambar yang sudah dicetak kemudian diseting dan akan dipotong bagian tepi tepinya mengikuti garis pinggir desain sehingga saat sticker dikelupas akan mengikuti bentuk pola stickernya. Tidak harus dipotong manual menggunakan gunting.

Nah Craftrobo ternyata memiliki kemampuan untuk cut tadi. Softwarenya yaitu Robo Master sudah dilengkapi fasilitas ini. Memang hanya mampu membuat sticker dengan lebar maksimal 20 cm, namun bisa sangat berguna untuk pembuatan sticker sticker berukuran kecil. Untuk melengkapi fungsi andal ini, Anda harus memiliki printer rumahan biasa. Lebih bagus jika tintanya diganti art paper atau pigment. Lalu kertas stickernya menggunakan vinyl waterproof.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyaksikan video Craftrobo untuk prin n cut berikut:


0 Response to "Craftrobo untuk Print n Cut"

Post a Comment