PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Grosir Bahan Sticker Terbesar di Indonesia


 Logo Seicho

Apa jadinya cutting sticker tanpa bahan sticker? Bagi Anda yang membutuhkan grosir bahan sticker, uraian yang akan saya tuliskan dalam postingan kali ini bisa menjadi pilihan hati. Adalah CV Istana Indonusa yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, yang terus mendorong perkembangan dunia sticker di Indonesia.

Perusahaan ini memiliki produk dengan merek Seicho. Saya yakin teman teman pemain cutting sticker tahu merek ini, karena sudah dipakai oleh banyak pelaku usaha sticker. Meski perusahaan ini berasal dari Indonesia, namun Seicho sendiri dicetak di Tiongkok. Selain bahan sticker, CV Istana Indonusa juga menyediakan peralatan yang berkaitan dengan sticker.

Yang harus dicatat di sini, CV Istana Indonusa hanya melayani pembelian dalam jumlah banyak atau grosir. Anda yang ingin membuka toko bahan sticker bisa menghubungi perusahaan yang sudah belasan tahun bergelut dengan bahan sticker ini. Untuk memberikan gambaran lebih lengkap, saya akan sebutkan produk produk yang bisa digrosir di CV Istana Indonusa sebagai berikut:

Bahan Sticker

a. Vinyl Decorative Sheet

Adalah bahan sticker berjenis vinyl yang bisa digunakan untuk wrapping kendaraan, baik motor atau mobil. Bahan ini diproduksi dalam dua bentuk.
- Seichofix : ukuran rol atau gulung 45 centimeter x 15 meter. Harga dan jenisnya beragam. Diantaranya glossy, transparan, doff, batik, bomb, glitter, sisik ular, 3 dimensi, carbon, dot matrix, chrome, emas. Sangat cocok untuk wrapping sepeda motor, cutting sticker untuk papan nama, dekorasi.
- Seichocal: ukuran rol atau gulung 135 centimeter x 30 meter. Jenisnya doff, glossy dan carbon. Cocok untuk wrapping mobil atau media yang ukuran bidangnya lebih lebar dibanding sepeda motor.

b. Reflective Sheet

Adalah bahan cutting sticker yang memiliki sifat menyala saat tersorot cahaya dalam gelap. Ukuran rol atau gulung 60 centimeter x 45 meter. Ada puluhan pilihan warna yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

c. Seichotape

Adalah masking tape yang lazim dipakai untuk proses pembuatan cutting sticker dan pemasangannya ke media. Ukuran rol atau gulungnya 60 centimeter x 90 meter lebih.

d. Seichopaint

Adalah cat kaleng bersifat karet yang bisa digunakan untuk melapisi bagian bagian kendaraan bermotor. Cukup disemprotkan seperti cat lainnya, hasilnya saat kering adalah lapisan karet. Kelebihannya ialah jika sudah bosan dengan warna tertentu, lapisan seichopaint bisa dikelotok atau dilepas dengan mudah.

e. Aneka squeeze atau rakel

BIasa digunakan untuk membantu meratakan bahan sticker saat pemasangan dilakukan.

f. Seichoblade

Dari namanya Anda pasti sudah bisa menebak ini adalah pisau mesin cutting sticker.

h. Sticker

CV Istana Indonesia juga memproduksi cutting sticker dan printing sticker. Setiap hari karyawan divisi desain membuat desain desain baru untuk menambah koleksi yang bisa dijual kepada konsumen.

Jika Anda tertarik dan ingin membuka toko grosir bahan sticker bisa melihat produk produk CV Istana Indonusa dengan klik Lihat Produk CV Istana Indonusa

0 Response to "Grosir Bahan Sticker Terbesar di Indonesia"

Post a Comment