PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Menjual Bahan Sticker Terlengkap di Indonesia

Ada ingin menjadi pelaku bisnis cutting sticker yang sukses? Anda harus pintar mengembangkan strategi agar keinginan Anda tercapai. Jangan hanya ingin buru buru tumbuh besar, perhitungan yang masuk akal anda lupakan. Ibarat ingin menangkap ikan paus di lautan, sementara ikan mujahir di tangan akhirnya Anda lepaskan. Dan ujungnya Anda menyesal.

Bila Anda ingin membuka usaha cutting sticker, harus dipikirkan dari awal apakah Anda hanya menjual cutting sticker plus wrapping atau juga menjual bahan sekaligus? Jika Anda ingin melakukan keduanya, pertimbangkan hal hal penting. Salah satunya bagaimana Anda harus membeli bahan cutting sticker. Di Indonesia, teman teman pelaku usaha cutting sticker di Jawa memiliki keuntungan dibandingkan yang berada di luar Jawa. Mengapa? Karena di Jawa bahan cutting sticker dengan mudah didapatkan.

Bahan sticker di gudang CV Istana Indonusa

Nah, bagaimana jika Anda berada di pulau atau provinsi luar Jawa? Mungkin bisa juga membeli bahan sticker di kota terdekat, tetapi jika Anda belanja dalam partai besar, belanja di Jawa pasti lebih murah meski harus menanggung beban ongkos kirimnya. Artinya apa? Jika Anda tak berpikir panjang menjual bahan sticker di kios Anda, sementara bahan yang tersedia tak banyak sebagai stok, hati hati dengan usaha Anda ke depan.

Oke kita diskusikan, misalnya harga satu meter Oracal 651 goss atau matt Rp60.000. Lalu Anda jual kepada konsumen Rp80.000 permeter, untungnya Rp20.000. Sementara jika satu meter tadi Anda gunakan untuk pesanan cutting sticker bisa menghasilkan sampai Rp200 ribu, Anda lebih baik hanya menjual jasa cutting sticker, jangan menjual bahan sticker sekalian. Atau juga bahan satu meter tadi untuk wrapping kendaraan, bisa mendapatkan uang yang lebih banyak, harus Anda pertimbangkan.

Jika Anda lupa dan manajemen stok bahan Anda jelek, tak ada catatan yang pasti, Anda bisa saja kehabisan bahan sticker saat ada konsumen yang ingin pesan sticker atau wrapping kendaraannya. Bahan sticker itu digulung, tanpa manajemen stok bahan yang bagus, kadang tak diketahui pasti berapa panjang sebenarnya bahan yang tersisa dalam gulungan tersebut. Jika sudah terdesak, Anda harus order bahan dari Jawa, butuh waktu berhari hari untuk barang sampai.

Bahan sticker memang banyak dicari, tak hanya oleh mereka yang menekuni usaha cutting sticker, wrapping, tetapi warga biasa juga kadang datang membeli. Apalagi Anda berani berpromosi, Menjual Bahan Sticker Terlengkap di Indonesia, wuih pasti laris manis. Saya berani mengatakan, usaha sticker Anda di ambang kebangkrutan jika stok bahan sticker menipis bahkan habis sementara uang hasil penjualan bahan Anda lupa digunakan untuk apa. Sama saja dengan pemilik bengkel motor yang kiosnya tak tersedia oli, ban, spareparts di tokonya. Apa yang hendak dikerjakan?

Saya sengaja membuat judul postingan Menjual Bahan Sticker Terlengkap di Indonesia dengan harapan Anda yang baru buka usaha cutting sticker jangan langsung tergiur dengan hasil menjual bahan secara grosir. Jika Anda adalah pemula dengan modal tak terbatas, tentu tak jadi masalah. Anda bisa membeli Oracal per rol berbagai warna, Reflectivenya puluhan rol, bahan lain juga demikian, membuka usaha cutting sticker plus grosiran bahan tentu perpaduan yang pas.

Jika memang modal terbatas dan Anda ingin berjualan bahan sticker, Anda bisa gunakan cara lain. Pasang saja tulisan: Menerima Order Berbagai Bahan Sticker. Sampaikan kepada konsumen Anda bisa mengusahakan bahan jenis apa saja yang diinginkan namun dengan catatan Anda harus order dulu. Pemesanan harus dilakukan beberapa hari agar Anda punya persiapan menghubungi pusat penjualan bahan sticker langganan Anda di Jakarta, misalnya. Jangan pakai bahan stok di toko Anda yang hanya beberapa meter per warna.

Semoga bermanfaat... salam cutting sticker

0 Response to "Menjual Bahan Sticker Terlengkap di Indonesia"

Post a Comment