PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Innograph, Mesin Cutting Stiker Rp4 Jutaan

Innograph, pendatang baru yang mulai disuka stickerist...
Satu lagi merek mesin cutting stiker buatan Tiongkok (China) yang masuk ke Indonesia. Ingat namanya, Innograph. Indonesia termasuk negara yang belakangan dimasuki Innograph setelah sebelumnya sukses di Singapura dan Thailand. Dengan harga yang mampu bersaing serta tongkrongan yang kokoh, Innograph bisa menjadi jagoan baru para pebisnis cuting stiker di Indonesia.

Di pasaran Indonesia, Innograph meluncurkan tiga varian yakni Innograph R500 dengan lebar area potong 400 milimeter, Innograph R720 dengan lebar area potong 620 milimeter, dan Innograph R135 yang mampu memotong pada are efektif 1250 milimeter. Harganya juga terbilang terjangkau, Innograph R500 dijual dengan harga Rp4 jutaan, Innograph R720 dibanderol Rp6 jutaan dan yang paling lebar Innograhp R135 bisa Anda bawa pulang dengan membayar Rp8 jutaan.

Itu kalau Anda membelinya di toko mesin percetakan yang letaknya di depan rumah atau saku kota. Kalau Anda berada di luar kota apalagi provinsi, ya harus tambah ongkos kirim hehehe. Tapi kalau hati sudah kebelet ingin membuka usaha stiker, kayaknya bayar ongkos kirim pun gak masalah. Kata orang Jawa seperti saya, ada peribahasa Jer Basuki Mawa Bea artinya untuk mencapai kesuksesan harus ada pengorbanan. Untuk soal ini, ya tentunya beli mesin cutting dan ongkos kirimnya.

Mengapa Innograph layak Anda coba? Berikut ada beberapa alasan yang bisa dipertimbangkan, dipikir. Kalau ingin lebih mantap, dipikir dalam dalam sambil membayangkan usaha stiker Anda. Wuih sedaap.

- Roll penjepit mengadopsi struktur mandiri yang terpisah dengan rel. Efeknya ialah akurasi tidak terpengaruh oleh jalur pemandu atau guide rail;
- Roda rol pada penjepit berbahan paten yang menjamin material tidak bergeser sampai 2-5 meter sekalipun;
- Panel berukuran besar dilengkapi LCD, jelas dan memudahkan operasi;
- Dilengkapi U-Disk interface untuk pengerjaan offline (tanpa terhubung PC), juga network interface untuk pengerjaan secara jaringan, serta USB dan interface 232( opsional)
- Head mesin (carriage) mencengkeram rel melalui tiga area menjamin stabilitas gerakan head dan keakuratan proses cutting;
- Guide rail dengan desain paten menjamin head bergerak lancar dan lurus dengan friksi (tingkat gesekan) rendah;
- Carriage (head mesin) mengadopsi struktur modular agar bisa disetel, dicopot, dengan mudah.
Stand/kaki penyangga berbahan aluminium alloy, ringan namun kuat dan kokoh.

Saran saya kalau mau membeli Innograph tanya ke pedagangnya beberapa hal. Diantaranya, apakah suku cadangnya tersedia dan mudah didapatkan? Yang penting lagi, kalau ada masalah apakah ada hotline yang siap memandu hingga persoalan selesai? Sekarang ini para pedagang mesin cutting stiker saling berlomba memberikan servis tambahan, yaitu menerima training atau belajar pengoperasian mesin dan segala hal yang bertautan dengan mesin cutting yang Anda beli. Kalau tidak belajar langsung di tempatnya, yang penting mudah dihubungi lewat ponsel.

Tertarik membeli mesin cutting stiker Innograph gaes?

0 Response to "Innograph, Mesin Cutting Stiker Rp4 Jutaan"

Post a Comment