PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Oracal Mahal? Pakai Asahi Saja Bro

Tidak dapat disangkal, promosi yang hebat dari tim pemasaran Oracal mampu membuat nama bahan stiker ini banyak dikenal sekaligus dipakai oleh banyak pebisnis stiker di Indonesia. Namun tak semua memiliki modal yang cukup untuk membeli Oracal sistem rol atau gulung. Jika itu yang terjadi pada Anda, coba saja produk yang saya tawarkan di sini, Asahi.

Ada empat warna Asahi dengan ukuran 120 cm x 100 meter, yakni putih matte, putih glossy, hitam matte dan hitam glossy. Pasti bagi pemain stiker terutama yang mengerjakan wrapping hitam matte atau doff paling banyak dipakai. Sebagai perbandingan untuk bahan stiker Oracal 651 hitam matte per rol berkisar Rp2.200.000 sampai Rp2.500.000 dengan panjang 50 meter, sementara Asahi dengan lebar sama dan panjang 100 meter (dua kali lipat dari panjang Oracal) saya banderol hanya Rp2.300.000 saja.

Kualitasnya bagaimana? Secara umum hampir tak jauh beda dengan Oracal, hanya saja kelemahannya jangan ditarik dengan hotgun terlalu lebar karena warnanya akan sedikit memutih. Untuk wrapping bidang datar atau lekuk asal tidak terlalu ekstrem Asahi bisa diandalkan. Berikut ini contoh kendaraan yang dikerjakan Bintan wrapping menggunakan bahan Asahi (lihat warna hitamnya).

 Dengan lebar 120 cm, sangat cukup untuk wrapping bodi kendaraan roda empat. Baik untuk menutup bodi samping seperti yang kami kerjakan pada gambar mobil di samping ini. Kelenturan bahan stiker Asahi juga memudahkan penerjaan. Bisa dilakukan dengan sistem kering atau basah. Juga mudah dan memiliki daya memuai yang lumayan bagus. Dengan cara wrapping yang benar, Anda akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan menggunakan bahan stiker merek Asahi.

 Selain menutup bodi samping kanan kiri, Asahi juga selalu kami gunakan untuk menutup atap atau kap mesin kendaraan roda empat. Sekadar informasi, sebelum menggunakannya kami biasanya menunjukkan kepada calon pelanggan bahan apakah yang dipilihnya. Kami juga ada Oracal selain Asahi hitam doff, namun seiring berjalannya waktu Asahi hitam matte semakin mendapatkan tempat di hati para pemilik kendaraan.

Sebagai dasar stiker cutting, Asahi juga bisa diandalkan. Banyak yang awalnya meragukan kekuatan lem ASahi, namun setelah bahan ini kami pasang ternyata nyaris tak ada komplain dari para konsumen. Kekuatan warnanya juga tidak mengecewakan. Jika Anda adalah tukang stiker yang banyak menggunakan bahan hitam matte, tidak ada salahnya mencoba produk ini. Hanya saja, sementara waktu saya tidak melayani pembelian Asahi hitam matte dengan sistem eceran. Saya hanya melayani untuk pembelian secara rol atau gulungan. Membeli satu rol boleh, apalagi banyak rol hehe.

Jika Anda melihat supermoto ini, kami membungkusnya dengan bahan stiker merek Asahi. Lihatlah bidang yang kami tutup, tak seratus persen datar. Tetap ada lekukan karena begitulah memang pabrikan sepeda motor membuatnya hehe. Ingin tahu seperti apa kualitas bahan stiker Asahi, silakan hubungi saya di nomor yang bisa dilihat di halaman kontak blog ini.

Ingat, teknik dan pengerjaan wrapping tidak melulu terletak pada hebat bahannya, namun juga sumber daya manusianya. Asahi jelas kualitasnya di bawah Oracal, namun dengan cara pemasangan yang benar hasilnya tidaklah mengecewakan. Ada harga ada barang, begitu kata para pebisnis melayani konsumen. Jika Anda bisa memberikan harga yang tak terlalu mahal kepada konsumen dengan bahan yang juga tidak terlalu murah namun tidak mahal amat, bahan stiker Asahi solusinya.



0 Response to "Oracal Mahal? Pakai Asahi Saja Bro"

Post a Comment