PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Jinka Pro, Cara Mudah Cutting Pakai Corel

http://cuttingstickerupdate.blogspot.co.id/2017/05/jinka-pro-cara-mudah-cutting-pakai-corel.htmlhttp://cuttingstickerupdate.blogspot.co.id/2017/05/jinka-pro-cara-mudah-cutting-pakai-corel.html
Baru seminggu lalu, ada teman pemain stiker yang sebelumnya membuka usahanya di Papua tetapi belakangan pindah ke kampung halamannya di sebuah kota kabupaten di Jawa Tengah, karena harus mempertimbangkan kondisi orangtuanya. Bukan soal siapa teman saya ini yang akan saya bahas di sini.

Teman saya ini baru saja membeli mesin cutting merek Jinka, terus diinstal ternyata tak bisa potong langsung dari CorelDraw. Masih saja membutuhkan software bawaan mesin yaitu Artcut.Sebenarnya, bagi yang sudah mahir memainkan mesin cutting China, Artcut juga sudah familiar. Persoalannya teman saya ini memang hanya bisa mendesain lewat Corel, maunya begitu ada mesin cutting langsung potong dari aplikasi grafis populer ini. Karena penasaran, ia mengunduh program yang dikabarkan bisa membantunya memotong langsung dari Corel. Ternyata, saat ia menelepon terakhir kali, tetap tak bisa.


Jika persoalannya hanyalah Jinka yang tak bisa potong langsung dari Corel, Juragan jangan bingung. Kini ada produk baru Jinka yakni Jinka Pro. Ingat, hanya ada tambahan tiga huruf di belakangnya, yakni pe er dan o alias pro. Namun fitur brunya akan membuat Juragan semua jatuh cinta. Saya bukan pemain stiker yang menggemari Jinka, bahkan selama ini saya cenderung menghindari mesin buatan China ini. Yang membuat saya berani mereferensikan Mesin Cutting Jinka Pro adalah berkat undangan teman saya di Batam Sabtu kemarin.

Sebagai pemula di stiker cutting, ia ingin mencoba mesin Jinka yang dikenal murah meriah ini. Saya instal USB Drivernya, lalu cek di device manager. Lalu dobel klik software bernama Corel Connector. Inilah kunci dari Jinka Pro. Dengan Corel Connector, maka memotong langsung dari Corel kini bukan hal aneh bagi Jinka. Bagi yang jago ngoprek, Jinka seri sebelumnya kabarnya juga bisa melalui seting sana seting sini.

Dengan Corel Connector ini, desain di Corel langsung bisa dipotong setelah mengklik icon Corel Connector. Icon ini juga sudah terinstal akan teritegrasi langsung dengan CorelDraw dan letaknya di menu (icon) application launcher. Klik agak lama sehingga muncul menu drop down, lalu pilih Corel Connector. Saat diklik, tampilannya adalah popup kecil, bukan satu lembar penuh. Setelah itu akan muncul pengaturan yang sangat gampang, bahkan saat diseting sekali bisa digunakan secara tetap setingannya tadi. Tinggal send, dan desain pun terpotong sempurna. Stiker pun siap dijual...

0 Response to "Jinka Pro, Cara Mudah Cutting Pakai Corel"

Post a Comment