PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Membuat Stempel Tanpa Scanner

Android membantu tukang stiker berkarya


Memperluas layanan pada usaha cutting stiker itu perlu. Salah satunya bisa dengan menyediakan fasilitas pembuatan stempel. Apalagi zaman modern ini untuk membuat stempel sangat mudah. Saya tidak akan membahas alat apa saja yang diperlukan untuk membuat stempel flash atau kilat. Satu yang harus ada yaitu scanner.

Coba Anda browsing, harga scanner sudah ratusan ribu rupiah. Jika hal ini dapat dihemat, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk membeli scanner tadi. Lumayan uangnya bisa dilaihkan untuk pembelian material lain yang lebih penting. Caranya dengan mengunduh aplikasi scanner untuk ponsel berbasis android.



Di Google PlayStore banyak beredar aplikasi scanner yang mempunyai kelebihan serta kekurangan baik itu yang berbayar maupun yang gratis sehingga membuat pengguna merasa bingung aplikasi mana yang sekiranya memberikan hasil scan dengan kualitas terbaik dan mudah dipahami bagi siapa saja. Berikut saya bocorkan aplikasi scanner yang dapat diunduh gratis di playstore. Saya kumpulkan dari berbagai sumber.

1. Camscanner
Bisa dikatakan aplikasi Camscanner merupakan aplikasi scan terbaik di PlayStore untuk versi gratis dan Camscanner mempunyai kekurangan yaitu terdapat Watermark tapi jika dilihat dari fiturnya yang memudahkan pengguna maka aplikasi ini sangat layak dipertimbangkan terutama bagi pekerja di kantor yang biasanya sering membutuhkan alat scanner.

2. Tinny Scanner
Aplikasi tiny scanner merupakan aplikasi scanner kecil yang bisa mengubah smartphone menjadi salah satu alat scan untuk memindai gambar atau file yang berbentuk PDF. Dengan tiny scanner anda dapat memindai dokumen penerimaan, laporan, foto atau apa saja. Aplikasi ini secara khusus dirancang untuk  memindai segala sesuatu dengan sangat cepat dan ketika sudah melakukan scanning maka hasil scan bisa disimpan dalam bentuk gambar atau PDF.

3. Fast Scanner
Aplikasi fast scanner berfungsi untuk menjadikan smartphone sebagai scanner untuk halaman dokumen, faktur, catatan, papan tulis, kartu nama, penerimaan dan teks kertas lainnya. Aplikasi ini memiliki kecepatan yang luar biasa dalam memindai dokumen dan tentunya aplikasi ini bisa langsung melakukan print, membagikan hasil scan melalui gmail atau juga bisa menyimpannya di smartphone untuk dibuka lain hari.

4. Turbo Scan
Turboscan mempunyai algoritma canggih untuk bisa secara otomatis mendeteksi tepi dokumen, menghilangkan banyangan, meluruskan dokumen dan mengatur kontras secara sempurna. Aplikas ini juga mempunyai fitur SureScan untuk pemindaian dokumen secara tajam terutama dalam kondisi pencahayaan rendah dan ketika melakukan scan, pengguna dapat memilih kertas yang akan digunakan, hal ini sangat membantu bagi anda yang ingin langsung mengirimkan hasil scanning.

5. PDF Scanner
Yang membedakan dengan aplikasi scanner lainnya yaitu PDF scanner dapat menambahkan tanda tangan ( segel untuk dokumen ) dari file atau bisa dengan menggambarnya di layar.dapat juga menambahkan tulisan yang berguna untuk memberi penjelasan pada gambar.

6. Genius Scan
Dengan aplikasi genius scan fungsi kamera pada smartphone bisa beralih fungsi menjadi scanner pada umumnya dan dapat difungsikan langsung untuk melakukan scan dokumen yang bisa langsung dikirimkan melalui email dengan format PDF dan JPEG.Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat canggih seperti perspective correction, smart page detection dan image post processing yang mampu untuk membuat file dokumen dengan jenis PDF melalui multiple scans. Aplikasi ini juga berguna dengan sangat baik untuk dokumen hitam putih ataupun yang berwarna.

7. My Scans
Sekarang anda bisa mempunyai scanner terbaik pada ponsel yang bisa digunakan untuk memindai dokumen apapun yang anda suka dengan mudah dan cepat sehingga akan mendapatkan kualitas dokumen PDF yang terbaik dimana saja. Aplikasi ini sangat sempurna untuk menandatangani dokumen PDF pada perangkat seperti bentuk pajak, penawaran kerja, NDAs, kontrak real estate, nota pembelian, penawaran kerja, faktur perjanjian dan keuangan.

Semoga bermanfaat.


0 Response to "Membuat Stempel Tanpa Scanner"

Post a Comment