PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Liyu, Mesin Cutting Murah Kualitas Teratas



http://cuttingstickerupdate.blogspot.co.id/2017/08/liyu-mesin-cutting-murah-kualitas.html

Ada satu merek mesin cutting yang dijual di pasaran Indonesia, namun saya jamin hanya beberapa orang dari ratusan tukang stiker di Indonesia yang menggunakannya. Saya berkesempatan mencoba mesin cutting ini dari distributor Liyu. Dari beragam tes ujicoba, mesin cutting besutan Anhui Liyu Computer Equipment Co. Ltd., perusahaan yang ahli dalam bidang periklanan berskala global, berkantor pusat di China ini layak menjadi pilihan Anda.

Dari material atau bahan tentu tak jauh beda dengan mesin cutting buatan China lainnya. Namun dari segi kualitas Liyu di atas kemampuan mesin cutting sekelasnya. Soal harga, beda tipis dengan merek lain. Di Indonesia, yang beredar adalah Liyu seri TC631 untuk media 60 centimeter, TC801 untuk media 80 centimeter dan TC1261 untuk media 120 centimeter.
Agak aneh memang, mesin cutting dengan media 80 centimeter, namun Liyu membuatnya sebagai bentuk pilihan yang beragam. Sebenarnya ada satu lagi yakni TC1061 untuk media 100 centimeter namun tidak dipasarkan di Indonesia.

Asal tahu gaes, Liyu TC sebenarnya sudah hadir di Indonesia sejak 2007 silam. Kebanyakan lebih mengenal Liyu sebagai pembuat mesin digital printing, mesin printer kain, printer UV, tinta, media untuk percetakan dan alat penunjang lainnya. Sementara untuk mesin cuttingnya sangat jarang diketahui orang.

Sejak dibuat beberapa tahun lalu, Mesin Cutting Liyu sudah diprogram untuk dijalankan di software seperti CorelDraw yang pasti populer di kalangan pelaku usaha cutting sticker. Sementara untuk fasilitas contour cut, dilengkapi dengan software FlexiSign. Hasil ujicoba menggunakan Liyu TC801, gerakan belt atau sabuk penggerak stabil sehingga mampu memotong huruf 5 milimeter dengan cukup presisi. Suaranya juga cukup lembut untuk ukuran mesin cutting China. Display atau layar perintahnya pun cukup lebar sehingga memudahkan untuk pengoperasiannya.

Data teknis Mesin Cutting Liyu bisa dilihat pada tabel di bawah ini:


Secara lengkap fitur hebat pada Mesin Cutting Liyu TC adalah sebagai berikut:
- Tersedia fasilitas untuk Print and Cut / Contour cut sehingga hasil print anda dapat di potong.
- Menggunakan koneksi USB 2.0 dan Serial Port (untuk data transmisi jarang panjang)
- Memory 64Mb agar dapat memotong offline dalam jangka lama. serta tempat menyimpan data walaupun listrik mati.
- Baru sistem kontrol Kecepatan Tinggi dengan PCI, kecepatan yang lebih tinggi, tingkat kebisingan yg lebih rendah.
- Digital force dan pengaturan kecepatan.
- High-precision "steel barbed" axis, akurasi tinggi.
- Automatis menyimpan tingkat tekanan pisau dan kecepatan, dapat di rubah kapan saja dan mudah penggunaannya.
- Emergency stop dan berhenti (pause) untuk memonitor kualitas potongan.
- Unique cutting slot untuk memudahkan pengoperasian mesin.

Berminat dengan mesin cutting Liyu TC? Silakan hubungi saya di kolom komentar artikel ini. Semoga bermanfaat sahabat stiker tanah air.

0 Response to "Liyu, Mesin Cutting Murah Kualitas Teratas"

Post a Comment