PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Promosi di Sini, Menjaring Pembeli Berpotensi

Beberapa sampel bahan sticker dikirimkan
distributornya untuk dibuatkan berita bisnis.
Sejak dipublikasikan 21 Februari 2016 silam, blog cuttingstickerupdate ini telah mendapatkan respon yang cukup bagus dari mereka yang terlibat dalam usaha cutting sticker khususnya di Indonesia. Beberapa distributor bahan stiker dan mesin cutting pun menghubungi kami untuk memperkenalkan produk andalan mereka. Ingin mengikuti jejaknya untuk memaksimalkan pembeli? Di sini tempatnya.

Bukan hal baru dalam sebuah usaha dibutuhkan tahapan penting bernama promosi. Karena promosi adalah teknik pemasaran yang menjembatani pengusaha dan konsumen. jembatan yang dimaksud adalah sara memperkenalkan produk ke tengah tengah masyarakat. Mengapa harus melalui internet? Jawabannya sangat jelas, zaman sekarang untuk urusan belanja online bisa dilakukan di genggaman.

Ini bukan mustahil karena hampir semua orang saat ini memiliki telepon genggam atau ponsel. Ponsel zaman sekarang sudah dilengkapi fasilitas untuk membuka internet. Sekadar informasi, meski pengunjung cuttingstickerupdate baru ratusan ribu, belum jutaan orang namun mereka yang berkunjung ke blog ini dipastikan orang yang tahu atau mencari informasi seputar mesin cutting.


Dari dashboard blog ini, saya bisa membaca dan mengetahui kata kunci apa yang diketikkan ke situs pencarian seperti Google yang kemudian nyangkut ke cuttingstickerupdate. Hampir 99 persen berkaitan dengan usaha sticker. Ada yang mencari informasi mesin cuttingnya yang bermasalah, perbedaan berbagai bahan sticker, mencari informasi harga mesin cutting sticker dan sebagainya.

Produk yang ingin Anda tawarkan di blog ini akan diulas secara mendalam karena kebetulan pemilik blog ini adalah mantan wartawan yang pernah bekerja di sebuah grup koran terbesar di Indonesia selama 13 tahun, sebelum akhirnya resign dan menekuni usaha sticker dan menggabungkannya melalui blog ini. Berbeda dengan promosi di koran atau media cetak, Anda tidak bisa memaksakan agar semua hal penting dalam usaha Anda bisa diterbitkan.

Mengapa? Karena space atau tempat atau ruang atau kolom dalam surat kabar/koran terbatas. Jika ada berita lebih bagus yang layak menjadi headline, dipastikan berita Anda akan dipotong oleh redaktur halaman. Padahal Anda sebagai pengusaha sudah bicara panjang lebar kepada si wartawan mengenai A sampai Z usaha Anda. Berbeda dengan di blog atau website, space atau ruang bukanlah menjadi persoalan. Sepanjang apapun ulasan usaha Anda selama Anda memiliki bahan untuk diberitakan, maka artikelnya bisa dibuat lengkap.

Sebuah artikel yang lengkap akan memberikan informasi yang dibutuhkan konsumen sehingga peluang untuk terjadinya transaksi cukup besar. Guna menarik konsumen, Anda boleh mengirimkan maksimal tiga foto produk sebagai pelengkap atau penguat artikel terkait. Sebelum dipublish, maka Anda berhak mendapatkan rencana artikelnya melalui email. Silakan diperbaiki, ditambah, dihapus beberapa bagian, atau dikurangi agar artikelnya benar benar sesuai keinginan Anda.

Anda tertarik? Segera manfaatkan peluang ini dan hubungi 0812 9039 8495. Nelepon dan Whatsapp akan dilayani, yang kirim pesan selain melalui SMS dan Whatsapp tidak akan dilayani. Apalagi misscall.

0 Response to "Promosi di Sini, Menjaring Pembeli Berpotensi"

Post a Comment