PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Ini Mesin Cutting Terbaik Tahun 2017

Tahun 2017 sebentar lagi berakhir. Seperti kebanyakan produk elektronik atau mesin, selalu ada yang mengeluarkan penilaian untuk mendapatkan daftar produk terbaik. Dan vinylcuttingmachines.net pun merilis mesin cutting yang pantas disebut terbaik pada 2017. Daftarnya bisa dibaca di bawah ini.

Daftar yang dilansir vinylcuttingmachines.net dibagi menjadi dua kategori, yakni mesin cutting untuk usaha dan pribadi atau hobi.

Untuk kategori bisnis atau komersial, maksudnya mesin cutting ini digunakan untuk tujuan ekonomi daftarnya sebagai berikut:

Klic-N-Kut Maxx Air. Photo: knkusa.com
1. Roland CAMM-1 Pro GX-300
2. Graphtec 48 inches CE6000
3. Graphtec FC800-160
4. USCutter Titan 2 Vinyl Cutter
5. Klic-N-Kut Maxx Air

Sementara kategori hobi atau pribadi, maksudnya orang membeli mesin cutting berikut untuk sekadar hobi atau dipakai di rumah. daftarnya sebagai berikut:

1. Cricut Maker
2. Cricut Explore Air 2
3. Cricut Explore Air
4. Cricut Explore One
Seperti ini bisa dibuat dengan Cricut. Photo: home.cricut.com
5. Silhouette Cameo 3
6. Silhouette Cameo 2
7. Silhouette Curio
8. Silhouette Portrait
9. Brother CM350 ScanNCut 2
10 Sizzix Eclips 2
11 Sizzix 660425 Big Shot
12 Klic-N-Kut Zing Air
13 KNK Zing Orbit
14 Klic-N-Kut Force
15 USCutter MH Series
16 OrangeA Vinyl Plotter

Ada baiknya saya mengulas salah satu mesin cutting yang nongkrong di urutan lima tujuan komersial yakni Klic-N-Kut Maxx Air. Mengapa ? Karena yang urutan di atasnya seperti Roland CAMM-1 Pro GX-300 atau Graphtec 48 inches CE6000 sudah banyak yang mengulasnya.



Yap, Zing Air buatan Klic-N-Kut (KNK) adalah mesin cutting yang luar biasa, bahkan bisa memotong papan kayu balsa. Ini membuat produk pesaingnya yakni Silhouette dan Cricut harus tertinggal. tertinggal di tempat teduh. Klic-N-Kut Maxx Air adalah mesin cutting yang cocok untuk pengusaha mikro atau UKM.

Harganya memang lebih mahal dibandingkan Cameo 3 dan Explore Air, namun fiturnya memang sepadan dengan harganya. Tak perlu membeli kartrid, konektivitas nirkabel dan lebar potong maksimum 14 inchi yang relatif murah. Software bawaannya yakni Make The Cut yang memudahkan pengguna untuk melakukan pekerjaan cutting. Disebut sebagai mesin cutting kualitas tinggi, potongan kuat, konektivitas nirkabel, tidak ada kartrid, serbaguna. Kekurangannya: harganya mahal Mas Bro hehe.

Selanjutnya yuk kita bicarakan yang nongkrong di urutan pertama cutting sticker untuk hobi, yakni Cricut Maker. Dirilis pertengahan 2017, Maker adalah produk terbaru buatan Cricut dan langsung mendapatkan tempat di hati penggunanya sebagai mesin cutting sejati.

Berikut adalah fitur yang bisa ditemukan pada Cricut Maker. Diantaranya bisa memotong sempurna bahkan medianya, kekuatan potongnya luar biasa, bisa memotong ratusan bahan berbeda, termasuk kayu balsa tebal. Cocok untuk tangan tangan kreatif.

Mungkin video yang dipublikasikan Official Cricut berikut ini bisa membantu Anda memahami betapa hebatnya Cricut Maker.


Kelebihan: mesin yang sangat serbaguna, sementara kelemahannya adalah harganya yang sudah pasti mahal.

0 Response to "Ini Mesin Cutting Terbaik Tahun 2017"

Post a Comment