PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Stripping atau Lis untuk Semua Jenis Mobil

=== ADVERTORIAL ===

Siapa nggak ingin mobilnya jadi keren dengan stripping?
Mempercantik mobil bisa dengan banyak cara. Untuk bagian jeroan (baca dalam) bisa mengubah interiornya, untuk hobi bisa mengoprek audio dan speakernya. Sedangkan untuk bagian luar, paling banyak digunakan adalah stripping atau lis.

Stripping adalah hiasan untuk bodi mobil berupa sticker yang bentuknya garis, lengkung, atau perpaduan keduanya. Berbeda dengan wrapping atau bungkus bodi, stripping lebih sederhana. Memang ada stripping yang menghiasi hampir seluruh bodi, namun pada umumnya konsumen memilih yang sederhana untuk jenis strippingnya.

Stickercuttingupdate menyediakan beragam bentuk stripping untuk berbagai jenis kendaraan. Ada yang khusus dibuat untuk merek tertentu. Stripping jenis ini gampang mengetahuinya, pasti ada tulisannya.
Misalnya untuk Honda Jazz, ada tulisan Honda Jazz. Namun untuk stripping dengan tulisan dan Logo Honda bisa diaplikasikan untuk beberapa varian mobil merek Honda, misalnya untuk Honda Jazz, Honda Brio, Honda CRV, Honda BRV dan sebagainya. Demikian juga untuk stripping yang bertuliskan TRD sebaiknya Anda pasang untuk mobil keluaran Toyota.

Siapa yang tak mau mobilnya jadi ganteng kayak ini?
Mengapa? Karena TRD adalah kependekan dari Toyota Racing Development, jadi jangan dipasang di mobil keluaran Daihatsu, Mazda, Subaru, Nissan, Honda. Kecuali ada konsumen yang ngotot minta seperti itu, ya apa boleh buat. Yang penting permintaan konsumen dan kita sudah ngasih tahu bagaimana sebaiknya.

Warna yang dicetak juga beragam, bisa disesuaikan untuk warna mobilnya. Konsumen bisa Anda tunjukkan pola warnanya, silakan mereka yang Anda minta memilih sendiri. Stripping yang kami tawarkan sudah satu set. Artinya untuk kanan dan kiri bodi mobil. Pemasangannya pun dijamin tidak sulit. Apalagi jika Anda yang selama ini berkecimpung di dunia pasang sticker. Lebih mudah dibandingkan membungkus bamper mobil.

Serupa tapi tak sama dengan foto pertama. Cermati bro!
Karena, lazimnya stripping ini memang dibuat untuk menghias bagian atau bodi mobil yang bidangnya lurus. Jika Anda pengalaman pasang sticker, kanan kiri tak sampai setengah jam. Sementara bagi yang awam atau ingin memasngnya sendiri di rumah, ada banyak video tutorial di youtube yang bisa Anda jadikan referensi.

Bicara keuntungan menjual dan memasang stripping mobil ini, bisa mendapatkan minimal 200 persen dari harga modal. Stripping masih menjadi aksesoris mobil berbentuk sticker yang digandrungi pemilik mobil. Baik mobil mewah, menengah, hingga yang harganya biasa saja. Tentu saja untuk kepuasan konsumen Anda, kami menawarkan stripping yang berbahan baku kuat dan warnanya tahan lama.

Berikut stripping mobil yang bisa Anda beli dari kami. Untuk informasi silakan kirimkan email ke metrosticker@gmail.com atau hubungi WA 0812 9039 8495.




1 Response to "Stripping atau Lis untuk Semua Jenis Mobil"