PROMOSIKAN MESIN CUTTING, BAHAN STICKER ATAU USAHA STICKER ANDA DI SINI. HUBUNGI 0812 9039 8495

Jual Stiker Anda di Media Sosial

Upload saja produk Anda, jangan malu. Foto:artistikstiker
Pernahkah Anda berpikir berapa kekuatan promosi Anda jika menggunakan cara-cara konvensional? Mungkin Anda yakin jika stiker Anda bagus orang akan berdatangan menjadi pelanggan. Ada benarnya, namun jika ada peluang yang terus berkembang mengapa tidak mencobanya?

Zaman now, begitu orang-orang mengistilahkan zaman sekarang. Yang paling tampak adalah kemajuan alat komunikasi. Hampir setiap orang kini memiliki minimal satu ponsel. Ada juga yang lebih. Saran saya kalau memang satu biji sudah cukup, tak usahlah punya ponsel banyak. Satu nomor juga cukup, kecuali memang ingin punya nomor rahasia untuk tujuan yang rahasia. Ahay.... mati anak ayam hehehehe.

Jangan pelit akun jika ingin mencari peluang berupa uang tambahan di luar toko atau bengkel stiker. Punya Facebook, buatlah Instagram, Twitter, Pinterest, blog atau yang lain. Jangan berpikir ah sayang kuota internetnya. Waduh Mas Bro...


Daripada kuota internet hanya dipakai untuk membuka kanal Youtube, mbok ya sesekali serius mencermati komentar demi komentar sebagai akibat status Anda soal jualan. Anggap saja mereka yang mengomentari status Anda adalah pembeli potensial. Jangan underestimate atau berprasangka merendahkan.

Toh pemilik akun ada di jauh sana, Anda tak tahu. Kalau ternyata dari komentarnya yang biasa saja ternyata ia adalah orang berduit yang serius ingin menjalin kerja sama dengan Anda? Makanya jadi orang itu harus.... kok malah ceramah hehehe.

Lihatlah mereka yang berani membangun diri dengan kepercayaan diri. Modal sama minimnya, usia tak jauh beda, kreativitas berani diadu, tetapi mengapa Si A atau B sukses jualan online? Apakah karena Anda hanya menjual stiker lalu merasa rendah diri, tak pantas atau malu menjual produk Anda di dunia maya?

Salah guys, saatnya move on. Saatnya bergerak maju. Jangan lambat-lambat karena teknologi berlari kencang. Imbangi. Jangan terlambat. Nanti menyesal. Ingat menyesal selalu ada di belakang hari. kalau di depan namanya pendaftaran.

Media sosial memiliki kekuatan yang dahsyat. Tergantung Anda mengelolanya. Jika Anda tukang stiker, kan lebih mudah menjual produk. Mengapa? Karena hampir setiap hari Anda membuat sesuatu. Entah itu pasang decal, kaca lampu, stiker kecil dan sebagainya. Pokoknya upload. Lama-lama juga koleksi jualan Anda banyak.

Namanya jualan ya harus sabar Mas Bro. Mungkin salah satu produk Anda akan ada pembelinya beberapa bulan. Ya nggap apa-apa, memang begitulah belajar hidup. Jangan menyerah, jangan cengeng dan semoga sukses usaha stikernya.


1 Response to "Jual Stiker Anda di Media Sosial"